Selasa, 20 April 2010

SUAMI YG SUKA LIHAT ISTRINYA MAIN SM PRIA PEMIJAT

Sudah sekitar 1 bln terakhir ini gw sering berfantasi yg mungkin bs dibilang gila. Yakni merasa lbh horny jk melihat istri gw ML sm cowok lain. Ya.., mungkin krn khdpn seks yg monoton. Seiring dengan berjalannya waktu gw berhasrat ingin mencoba merealisasikan fantasi gw tsb.

Istri gw tergolong alim & pemalu. Pernah gw pancing ide gila ini sewaktu sedang ML dengannya. Walhasil... do’i marah bro.

Hingga suatu hari muncul ide yg mnrt gw cocok untuk merealisasikan fantasi gw tsb.

Awalnya gini, untuk menjaga kebugaran & vitalitas tubuhnya, istri gw sering dipijat. Tp selama ini yg mijat adl ibu2x tua. Ya.., namanya juga tukang pijat beneran.

Sedikit info ttg istri gw, usianya 23 th, tingginya 165cm, ukrn bra 36B. Kulit kuning langsat. Facenya sepintas spt Dina pungky.

Kejadian ini berawal ketika suatu hr gw pernah baca iklan dikoran tentang pijat refleksi. Bermodalkan info tsb, lalu gw tlp ke 081281265596. Singkat cerita, setelah mendapatkan info yg gw butuhkan, akhirnya gw membuat janji dgn jimmy tukang pijat tsb mengenai kapan, siapa yang mau dipijat, .

Di hari & tempat yg telah dipersiapkan, sekarang gw tinggal menunggu waktunya saja. “Jam berapa Mas pijatnya?” tanya santi istri gw. “Jam 10”. “Kok ga suruh Bi Tika sj sih yg pijat. Kayak’ biasanya?” “Pijat yg satu ini lain. Namanya juga refleksi. Bukan spt pijat urut biasa. Tp fungsi utamanya utk merelekskan otot2x yg kaku. Bahkan bs menyembuhkan penyakit tertentu jika rutin”. dan jg bs buat gairah mama bangkit spt gadis lg..

Tepat jm 10 lwt 10 menit sang pemijat pun datang.

“Malam Mas david. Maaf sy sdkt terlambat.” “Ndak apa2x. Kebetulan anak2x sdh tidur, jadi ga ada yg ganggu. Maklum msh kecil2x.”

Setelah perkenalan sejenak dgn istri gw, lalu acara pemijatan pun dimulai.

Sengaja gw pilih ruang kamar tidur khusus tamu dlm proses pemijatan kali ini. Karena sebelumnya gw sdh memasang hidden cam di salah sudut kmr tsb. Jd nanti gw bs leluasa memantau seluruh isi ruangan.

“Bisa dimulai skrng Mbak santi” tanya jimmy kepada istri gw. Sdkt info lagi, pemijat yg gw pilih memang usianya lebh tua dr istri gw. Dan face-nya pun biasa2 saja. Kulitnya kuning, tinggi sktr 178 cm. bb 82kg, agak gemuk. orang china. kelihatan ramah dan baik.

Istri gw berbaring telungkup diranjang yg memang khusus utk 1 orang. Dia hanya berbalut kain tp msh menggunakan bra & cd.

jimmy memulai aksinya. Pijatan dimulai dari telapak kaki. Gw memperhatikan dgn seksama setiap gerakannya.
“Kalo terasa sakit, bilang ya Mbak,” ucap jimmy kepada istri gw. “Iya,” jwb santi singkat.
Sambil memijat jimmy berusaha bersikap sopan baik dlm berbicara maupun bertindak. Dan untuk mencairkan suasana, kami bertiga pun terlibat perbincangan ringan. kemudian gw tuangkan cocacola 3 gelas, yg 1 buat jimmy yg uda gw campur dgn obat kuat, 1 nya lg buat istri gw, yg jg gw camour dgn obat perangsang, yg 1 nya lg gak gw campur apa2,'' gila nya gw,..

Hampir 10 menit berlalu, tahap pemijatan berhenti didaerah lipatan dengkul. Kemudian jimmy beralih ke punggung.

“Maaf Mbak santi, sy buka bra-nya ya. Soalnya mau diberi minyak?” Dengan posisi kepala yg miring, Istri gw melirik kearah gw. Dan gw pun mengangguk pelan. “Buka sj jim', biar nggak mengganggu,” jwb gw.

santimulai kelihatan rileks. Dan dia mulai menikmati pijatan jimmy didaerah punggungnya.

“Aku ke WC dulu yaMa, udah kebelet nich,” kata gw pura2x. Padahal disinilah awal fantasi gw bermulai. Lalu gw meninggalkan mereka berdua di dalam kamar.

Keluar dr kamar gw tdk menuju ke WC melainkan ke kmr sebelah sambil menghidupkan alat perekam dr hidden cam yang sdh gw pasang.

Video receiver & recorder yg gw beli cukup kecil tp lumayan canggih. Selain kualitas gambar yg cukup bgs, alat ini juga dilengkapi dgn audionya.

Sungguh pemandangan yg bs bikin horny melihat istri gw disentuh & diraba oleh pria lain. Apalagi ketika jimmy minta izin istri gw utk menurunkan sdkt cd-nya krn akan memijat daerah pantat.

Gw semakin horny ketika melihat aksi jimmy yang agak menekan-nekan jarinya didaerah pangkal tulang ekor pantat istri gw. Dan istri gw pun kelihatannya semakin rileks dan menikmati setiap sentuhan & pijatan jimmy.

Gw mengambil inisiatif utk cari alasan keluar rumah supaya mereka bisa lebih leluasa. Dgn berpura-pura keluar dr WC, gw msk lagi kedalam kamar.

Pemandangan yang indah. Kini cd santi sudah berada di daerah dengkulnya. Meskipun pantatnya tertutup kain.

“Ma., aku keluar sebentar mau beli martabak telor ya. Mama mau nggak?” Istri gw hanya menjawab dgn gelengan pelan dengan mata yg terpejam.

Kelihatannya dia sudah benar2x rileks. Lalu gw pun keluar dgn menghidupkan motor. Dan berlalu.

Beberapa meter dr rumah, gw mematikan mesin. Lalu gw kembali lg kerumah. Dan masuk lewat pintu belakang yg sengaja tdk gw kunci. Dari dlm dapur, gw mulai menonton aksi jimmy.

Pemandangan yg gw lihat semakin indah. Kini cd santi istri gw sudah terlepas dari tubuhnya. Samar-samar gw bisa mendengar percakapan mereka krn gw sengaja mengecilkan volume audionya.
jimmy sekarang memijat bagian paha santi. Ketika kamera zoom-nya diperbesar, gw dpt melihat dgn jelas ada sesuatu yang menonjol dibalik training jimmy.

“Jika terasa sakit, bilang ya Mbak.” santi hanya mengangguk pelan. Tangan jimmy semakin naik keatas pangkal paha santi. Terlihat jelas posisi santi yang mulai berubah. Dia mungkin sdng menahan geli atau juga merasakan sensasi tertentu ketika jari2x jimmy terkadang dengan sengaja menyentuh vaginanya.

Posisi kaki santi sekarang tidak serapat pada saat mulainya pemijatan. Sedikit demi sedikit mulai melebar baik sengaja atau pun karena akibat pijatan jimmy yg membuatnya bergeser.

“Enak Mbak santi?” Istriku hanya terdiam. Mungkin karena agak malu. dan mgk pengaruh obat perangsang uda mulai reaksi
“Mas david beli martabak telornya di mana mbak?” “Di daerah prapatan” balas santi.

Jarak tempuh dr rumah ku ke daerah prapatan sekitar 15 menit PP. Proses pemesanan kira2x 15 menit. Jadi ada wktu 30 menit. Mungkin itu yg ada dalam benak jimmy.

jimmy menuangkan sedikit minyak di atas bongkahan pantat santi. Dan mulai memijat lembut lalu turun kearah anus santi. Mendapat sentuhan itu santi secara reflek menggoyangkan pantatnya yg bahenol dan padat berisi.

jimmy merasa mendapat angin segar. Tampak sekali jimmy berusaha merangsang santi dgn sentuhan2xnya baik didaerah anus maupun daerah vagina santi. Dan sekarang tanpa malu2x lagi bahkan lebih intensif. santi istri gw pun tampak semakin menikmatinya.

Suasana horny didalm ruangan gw ganggu sejenak dgn bunyi sms yg sengaja gw kirim ke santi yg beritanya bahwa ban motor gw bocor. Jadi mungkin agak lama br bs kembali kerumah.

Jawaban yg gw terima sedikit mengejutkan. “Iya..., ndak apa2x. Sebentar lagi pijatannya udah selesai”. Setelah mengirimkan sms, jimmy melanjutkan lagi pemijatannya.

Kali ini di mulai memijat daerah leher. jimmy berdiri tepat di atas kepala santi yang sekarang kepalanya disuruh menghadap sejajar ranjang.

Dengan memijat2x lembut sesekali tangan jimmy mengelus punggung santi. Dengan posisi mata tetap terpejam, santi nampak sekali menikmati setiap sensasi yang dirasakannya.

Tangan kiri memijat lembut pangkal leher santi dan tiba2x tangan kanannya mengelus dan mengusap vagina santi yang menurut gw pasti sudah sangat basah.

“Ach...., ach.., terdengar desahan santi. “Nikmati saja ya mbak” ucap jimmy sambil mulai memasukan jarinya kedalam vagina santi. “Hmm..., ackh....” Nafas santi semakin tidak teratur.
ditambah lg dgn obat perangsang yg gw campur diminuman nya, antara sadar dan tdk, istri gw mulai terbawa kesuasana yg sgt terangsang.

Lalu.., jimmy menarik tangan kanannya dan tiba2x mengeluarkan kontolnya. Kini pemandangan yg kulihat benar2x dahsyat. Dengan posisi berdiri diatas kepala santi, kontol jimmy berada tepat dihadapan mulut santi. Meskipun santi belum menyadarinya karena sedari tadi matanya terpejam menikmati setiap sentuhan birahi yg diciptakanoleh jimmy dgn elusan dan remasan. Setelah itu, jimmy memainkan kembali tangannya di daerah vagina santi.

“Mbak.., tolong buka matanya,” pinta jimmy. Lalu perlahan santi membuka matanya. santi sempat kaget mendapati ada sebuah rudal besar made in indonesia yang mengacung tegak dan jelas lebih besar & panjang dari punya gw berada tepat didepan mulutnya.

Dengan nafas sedikit memburu, tanpa diperintah, dengan perlahan santi mulai mencium dan menjilat kontol jimmy. jimmy memajukan sedikit posisi berdirinya agar santi dapat dengan mudah memasukan kontolnya kedalam mulutnya.

Sungguh diluar dugaan gw. Ternyat santi yg selama ini gw kenal alim dan pemalu agak sedikit berbeda sprt biasanya. Dengan lembut santi mulai mengulum & menghisap batang kontol jimmy. Mendapat perlakukan spt itu, jimmy menyuruh santi istri gw berbaring terlentang tanpa melepaskan kontolnya dari mulut santi.

Lalu jimmy mulai meraba dan menjilat toket santi yg ranum dan kenyal dgn rakusnya.
Mereka melakukan aksi seperti itu sekitar 5 menit. “Boleh sy masukan mbak?”
santimengangguk pelan. “Jawab dong mbak,” ucap jimmy pelan sambil mulai mencium bibir santi. Karena pengaruh obat perangsang & libido yg sdh tidak terkendali, gw melihat santi mulai bertindak diluar kendalinya.
“Boleh,” ucap santi lirih.

Kemudian jimmy memposisikan kontolnya didepan vagina santi. Dengan sekali dorongan halus, perlahan-lahan kontol jimmy masuk kedalam memek santi. “Aacchhh...,” desah santi menahan kenikmatan yg tertahan.

jimmy mulai memompa pantatnya secara perlahan. santi yang uda dalam kendali birahi & obat perangsang seolah-olah mengimbanginya.

Oohh., nikmat sekali memekmu mbak. Sempit sekali. Bagaimana kontolku mbak. Nikmat? Tanya jimmy. “Iya...,” “Apanya mbak? Pancing jimmy. “Kontolmu nikmat. Besar & panjang.” Nikmat mana dengan punya suamimu mbak?
“Eh...ackh.. nik..mat kontolmu.”

“Yeaach..., nikmatilah Mbak, nikmatilah kontolku.”
Uch...achk, Terdengar desahan santi Istri gw.

“Agak cepat jim. Genjot yg cepat. Ack..., yah..., genjot yg keras jim.” Teriak santi. “Apanya yg digenjot Mbak?” Pancing jimmy. “Memekku jim. Genjot memekku.”

“Aa....aaack....., aku hampir sampai jim. Terus...., yg cepat..” nafas santi semakin memburu.
Perkiraan gw sebentar lagi santi pasti akan merasakan orgasmenya. Namun beberapa detik kemudian, ternyata jimmy mencabut kontolnya dari vagina santi.

“Jangan dicabut jim, please..., aku belum dapet. Please.., masukan lg kontolmu jim. Aku mohon...,” pinta santi memelas.

“Tenang aja mbak. Pasti aku masukan lagi. Tapi, kita ganti posisi dulu. Sekarang mbak nungging ya..? perintah jimmy.
Demi meraih orgasme dan karena dipengaruhi obat perangsang & birahi yg tinggi, santi, istri gw seolah-olah melupakan statusnya sekarang.

Tanpa diperintah kedua kalinya, santi langsung mengambil posisi menungging.
Melihat lubang memek santi yang menganga, jimmy langsung mengarahkan kontolnya.
Blezzz.., kontol jimmy yang panjangnya di perkirakan antara 17-18 cm langsung lenyap ditelan memek santi istri gw.

“Ackh..., pelan-pelan jim,” erang santi. Tapi jimmy tdk menghiraukan ucapan santi. Begitu kontolnya amblas, langsung digenjotnya cepat-cepat.

“Oh.., yeach.., nikmat sekali memekmu mbak. Legit.”
Nafas santi kian memburu mendapat perlakuan sedikit kasar dari jimmy.
“Terus.., genjot terus yang cepat. Ackh..., ackh...., oohhh..,” santi kian meracau.

“Semakin cepat jim. Aku udah mau sampe..., ackh..”
Mendengar ucapan santi, jimmy tiba-tiba langsung mencabut kontolnya dari lubang memek santi.

“Aduh.., please jim jangan dicabut. Please..., masukan lagi,” terdengar suara santi sedikit menghiba.

Lalu jimmy membalikan tubuh santi. Disuruhnya santi mengangkang. Kemudian..., Blezzz, kontol jimmy masuk lagi.

Sambil melumat bibir santi, dengan genjotan berirama dan pelan jimmy mulai memompa pantatnya.

Gw yang sedari tadi melihat kejadian ini, jadi ikut-ikutan ngos-ngosan menahan nafsu.
Terus terang, gw jadi sangat horny melihat santi istri gw di perlakukan sedemikian rupa oleh pria lain.

Hampir 5 menit berlalu, bibir santi dan jimmy masih tetap berpagutan, saling hisap dan menjilat. Dan mulai tampak tanda-tanda santi akan segera orgasme.

Ciumannya semakin kuat. “Ackh...., ackh...., mmph..., te..rrus.., agak cepat jim.”
“Mbak...santi,” terdengar pelan suara jimmy sambil mengurangi kecepatan genjotannya.
“Mbak santi...., kalo’ mbak pengen sampe, mbak harus menuruti semua keinginan saya.”

Santi terdiam sejenak. Birahinya mengalahkan akal sehatnya. Lalu mengangguk pelan.

“Baiklah..., saya akan buat mbak santi orgasme dengan syarat mbak harus mau menelan sperma saya. Bagaimana mbak ?” tanya jimmy sambil tetap memompa pantatnya.

Gila.., batinku. santi pasti tidak akan mau melakukan hal itu. Selama ini dia tidak pernah mau jika gw akan ejakulasi di mulutnya. Apalagi menelan sperma.

“Terserah kamu jim. Yang penting sy bisa sampe. Puaskan sy sekarang jim, please...” pinta santi.
Mendengra ucapan santi, gw sempat terperanjat. Tapi gw juga penasara, apa betul istri gw mau melakukan hal tersebut.

“Baiklah mbak.” Lalu jimmy mulai menaikan kecepatan genjotannya. Sambil menjilat puting santi.

“Yeach..., terus jim. Ter..russs., yang cepat jim.”
“Ackh..., nikmat sekali mbak memekmu. Ayo mbak..., ucapkan mbak kalo mbak mau menelan sperma sy. Katakan mbak,” perintah jimmy.

“Saya mau sperma kamu jim.” “Mau apa mbak? Ucapkan yg jelas.”
“Saya mau menelan sperma kamu jim.”semprotkan dimulut ku jim “Kamu haus...?” “Iya..., jim. Sy haus dan mau menelan sperma kamu.” aku mau telan semuanya jim'"

“Terus...., ohh...., nikmat sekali kontolmu jim. Genjot yg cepat jim. Sy udah mau sampe...., lebih cepat lagi jim.”
“Saya akan memberikan orgasme terhebat yg belum pernah kamu rasakan mbak,” balas jimmy.

Melihat tanda-tanda santi akan segera klimaks..., “Nah..., sekarang tahan nafasnya mbak,” perintah jimmy.

santi menuruti perintah jimmy. Dia segera menahan nafasnya. “Tahan terus mbak, jangan dikeluarkan dulu sampai mbak sampe,” perintah jimmy lagi.

Beberapa detik kemudian....
“Aaacchkkkk..............,” teriak santi. Sungguh pemandangan yang benar-benar menakjubkan. Mata santi terpejam begitu dia memperoleh orgasmenya. Nampak sekali dia merasakan suatu kenikmatan ML yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Tubuhnya bahkan menegang keras berbarengan dengan orgasme yang diperolehnya.

Tidak lama setelah santi orgasme, tiba-tiba jimmy mencabut kontolnya. Dan mengarahkan ke mulut santi.

Sambil mengocok kontolnya dengan cepat, “Sekarang..., buka mulutnya mbak,” pinta jimmy.

Dugaan gw meleset. Gw kira santi tidak bakalan mau melakukan itu. Tapi yang gw lihat ternyata sungguh diluar dugaan. santi menuruti perintah jimmy.

“Hisap kepala kontol sy mbak,” perintah jimmy. Sambil mengocok dengan semakin cepat, santi menghisap dengan kuat kepala kontol jimmy.

“Aa....ackhh....., ackh...., telan mbak. Telan semuanya.” “Tanpa ragu santi istri gw menuruti semua perintah jimmy dengan menelan semua sperma jimmy. dijilatin nya sampe gak ada yg tersisa, kpl kontol jimmy kelihatan bgt, mengkilat.

Setelah semua spermanya diperas keluar, perlahan jimmy menarik keluar kontolnya dari mulut santi.


“Bagus mbak..., bagaimana rasanya ? Nikmat bukan. Sy yakin pasti mbak suka dengan rasa sperma sy. Karena saya sll jg stamina.

santi hanya tersenyum tipis sambil mengangguk pelan.

“Orgasme yg mbak alami tadi itu namanya A Little Death. Nikmat nggak?”
“Iya..., sy belum pernah orgasme senikmat itu. Ini pengalaman yg luar biasa,” jawab istri gw.

Setelah beristirahat sejenak, lalu mereka pun berpakaian kembali. Dan gw segera pura-pura kembali dari mkn martabak telor.

“Ohh.., udh selesai mijatnya,” tanya gw pura-pura. “Udah Mas,” jwb jimmy. Dan setelah ngobrol sebentar, lalu jimmy berpamitan pulang.

“Gimana Ma ? Enak nggak ?” pancing gw. “Lumayanlah,” balas istri gw datar berusaha menutupi kejadian yg sebenarnya.

“Kalo rutin tiap minggu mau nggak ?” pancing gw lagi. “Terserah Mas aja.”

Nah lo......

1 komentar:

pusatdewasa mengatakan...

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































..