Kamis, 22 April 2010

pengalaman pijat pasutri








Wuih set dah pengalaman ini bikin jantung Gw mo
copot Bener2 sensasi yg menggetarkan

Begini jln critanya :

Singkat kata Gw jemput pemijatnya di suatu kota di
jawa timur sebut saja Iyud namanya n kami satu
mobil menuju hotel n kemudian stelah masuk kamar
bini gw langsung rebahan di t4 tidur krn kami
sudah ngobrol banyak di mobil.

Bini gw suruh buka baju n tinggal bra n cd nya yg
lucu itu yg msh dipakainya

n mulailah Iyud memijadnya dgn pijatan lembut nya



gw liat bini gw menikmati pijatan2 lembut nya n
setelah sekitar 10 mnt Iyud memijad

kemudian dgn kata permisi Iyud mulai membuka Cd
bini gw, disini gw mulai rasakan getaran2 sensasi
yg mulai membuat libido gw naik perlahan tapi
pasti



Gw mulai sudah gak sabar dgn kelembutan2 Iyud dan
sepertinya Iyud jg mulai horny liat tubuh bini gw
yg putih dan mulus itu kemudian dgn kata Permisi
lagi Iyud mulai membuka bra bini gw dan gw sempat
melihat penis Iyud mulai menegang walaupun dia
masih memakai celana trainingnya tp sangat jelas
tonjolan dari balik celananya spt punya gw yg sdah
tegang dari awal kegiatan ini



Suara desis nafas bini gw mulai terdengar jelas
ketika jemari Iyud memberi pijatan lembut di
antara kedua paha dalamnya n sesekali Iyud
menyentuh vaginanya dgn sentuhan2 lembutnya,
kemudian bini gw berbalik menghadap atas untuk
pijatan2 yg dirasanya mulai membuat dia berdesis
dan bergeliat menahan nafsunya yg mulai menggelora
dalam pijatan dan elusan tangan Iyud. Terlihat
jelas sekali vaginya sudah basah akibat sentuhan2
tangan iyud yg lembut dan pinggangnya sudah mulai
bergerak mengikuti irama jemari Iyud yg mulai
sering menyentuh vaginanya.


Sampai disini Gw sudah gak sabar lagi n gw kasi
kode Iyud untuk memulai aksinya lebih dalam lagi.

Dengan cekatan jemari Iyud mulai memasuki vagina
bini gw yg sudah basah sekali dan sambil memainkan
jemarinya Iyud mulai menjilati puting payudara
bini gw yg sudah menegang juga sambil sesekali
digigit dengan lembutnya




Gw bener2 sudah gak tahan lagi mendengar desis dan
eluhan kenikmatan bini gw yg gw liat sudah horny
banget sampai2 geliat pinggulnya sudah mulai gak
beraturan lg sampai dia gak tahan lagi untuk
meremas penis Iyud yg bener2 sudah tegang sambil
dia gigit penis gw yg juga sudah sangat keras dan
dia mengulumnya dgn penuh nafsu yg menggelora
sementara Iyud semakin gencar memainkan jemarinya
di vaginanya sambil menciumi paha dalam dan
sekeliling vagina bini gw


Sampai akhir nya bini gw gak tahan n meminta Iyud
segera melakukan penetrasi ke vaginanya yg sudah
basah itu sambil menggigit penis gw n perlahan gw
melepaskan diri dari bini gw untuk mengambil foto
posisi bini gw dan Iyud

Gw lihat bini gw dengan penuh nafsu menggoyang
pinggulnya dengan hentakan2 keras sambil menggigit
puting Iyud sementara Iyud meng imbanginya dengan
gerakan turun naiknya sambil mengerang penuh
kenikmatan menahan hentakan2 pinggul bini gw



Akhirnya 5 menit kemudian dengan erangan panjang
Iyud menyudahi gerakan naik turunnya dengan satu
hentakan keras menghujam kebawah




dan disambut dengan hentakan ke atas pinggul bini
gw maka selesailah episode bini gw dan Iyud sang
pemijad dan gw langsung menyambungnya dengan
hentakan2 yg liar dan bini gw juga tambah lebih
liar lagi menggoyang pinggulnya menyambut penis gw
yg sudah 100% mengeras sampai akhirnya gw dan bini
gw mencapai klimaksnya

sampai2 gw lupa menyuruh Iyud mengambil foto kami.
HHhhhhhhhhhh..... keringat kami membasahi t4 tidur
dan dingin nya AC sudah tidak terasa lagi buat
kami.

Betul2 pengalaman yg membuat kami selalu terbayang
disaat menjelang tidur

Dan yg lebih penting lagi Cinta kami semakin
membara dan tak ingin ada yg memisahkan kami
selain DIA yg memiliki kami sepenuhnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Pijat pasutri dan wanita di bdg tenaga pria manis bersih melayani pjt kebugaran,sensua ,3s atau donor sperma silahkan.hub 0859 7422 0700